lifeThings

Thursday, December 15, 2011

A day with a boy

It's just a story of my daily life...
Full time mom,sekarang saya benar2 mengalaminya,menyiapkan sarapan,mengantar anak ke sekolah,pergi ke pasar,doing laundry,bersihin rumah,and then pick up my son from school
Kadang-kadang memang sangat membosankan,disamping krn saya tidak punya kegiatan lain selain browsing atau baca,juga karena harus mengikuti suami pindah- pindah,jadi teman setia saya cm suami dan anak ;)
But a mom things selalu bikin bikin kita sibuk,apalagi setelah saya memutuskan untuk tidak punya asisten rumah tangga,saya mengerjakan semuanya sendiri
Tapi beruntungnya saya having this family,punya suami yg santai dan siap membantu dan anak lucu yang menghibur saya setiap saat ;))
Kesenangan dan kelucuan setiap hari yang tidak mungkin saya lewatkan,repot tapi menyenangkan taking care a 3 years old boy
We spent a day with fun,playing together,reading or even just take a walk at the beach ;)
 Enjoying being a Mom :*

No comments:

Post a Comment