lifeThings

Tuesday, December 13, 2011

If Not Now,When?

Where do i start??
I have so much story with this band,iya ini Incubus!!!
My friends just know it,i am so in love with this band,pertama kali saya mendengar lagu mereka sekitar tahun 1999,it's been 12th years.....
So many days,years i spent my life with listening to their music,hahhaaa maybe my friends just
remembering me because i always try to telling them,that i adore incubus so much....mungkin mereka sangat bosan ya tp mereka tidak mengatakannya pada saya,cause they are so kind :)
But i'am so lucky watch them live twice!!!!!
First time tahun 2008 melihat mereka konser di tennis indoor senayan jakarta saat saya hamil 6 bulan,sambil dipegangi suami dan menonton di tribun (kl di festival mgkn saya sdh melahirkan disana :)) histeria saya memuncak,mungkin juga namanya euforia,i'am  crying!!! i just can't believe it,i  watch them live,in front of me,i never imagine that moment before
And i'am still keeping my 2008 ticket and of course tiket on 2011 concert of incubus
Yessssss!they are come back!di tahun 2011 mereka balik kesini lagi,dan kali ini saya attending their concert bukan dengan hunny alias suami saya,krn dia harus diklat,dan saya pergi dgn sahabat saya tya but i often call her embammm ;)

And we've got more incubus pictures,but especially brandon boyd who took by embam ;p
                                                                 

Love this moment so much,melihatnya bersama sahabat and we've got front row!!!!


And here is the band ................
Brandon Boyd on words,vocal,melodies,percussion
Mike Einziger on guitar and piano
Jose Pasillas II on drum
Chris Kilmore on piano,keyboards,mellotron,organ,turntables
Ben Kenney on bass
                                                                         
                                       
And here is the final moment,i met them directly,yess i said it very loud  i 've got MEET N GREET
Ini perjuangan bukan minta-minta atau hibah dari EOnya heheeeee,i won a game on twitter!
I met them in real,touch their hand,saw their smile,dan ngobrol dikit,dan karena bahasa inggris saya yg levelnya jongkok saya rasa Brandon dan kawan tidak paham dengan apa yg saya katakan,but i hope they knew it :),ehh saya memberikan mereka gift berupa topeng dengan motif batik dan wayang kayu dgn motif batik juga yg saya dapatkan di jogjakarta,and i still remember brandon said this "yes nice,i like it" huehuee saya gembira

Saya dan kesepuluh teman yang beruntung mendapatkan meet n greet masuk pertama,karena ada beberapa lagi dibelakang saya,namun masuknya bergantian,moment for us and we've got their autograph,and here is mine,in front of this cd cuma ada tanda tangan Brandon Boyd,Mike Einziger dan Jose Pasillas sedangkan Chris Kilmore dan Ben Kenney ada di dalam cd,saya hanya memakai cd untuk tanda tangan,banyak teman saya yang membawa gitar,kaos bahkan lukisan kelima personil incubus yang khusus mereka pesan untuk acara meet n greet ini,yesss coz we love them,maybe our life got inspiration from their songs atau seperti saya yang bertemu suami baik hati gara2 saya suka sama incubus,kadang-kadang hidup kita dipengaruhi hal-hal kecil yang bahkan kita tidak pernah menduganya atau bahkan orang lain meragukannya ;)

1 comment:

  1. Lucky you..!! dreams come true.. a song have their power to affect everyone who listen to it,you got the good impact, but somehow, a song could brings the bad impact to their listener.

    only three Word can match with your live :

    GOD LOVE YOU !

    cheers

    ReplyDelete