lifeThings

Monday, January 23, 2012

Gold and Flowery


Spent this long weekend at my parents house,sebenarnya setiap hari saya libur,setelah memutuskan untuk resign dan entah kapan mau bekerja lagi atau planning untuk melanjutkan kuliah,i spent a whole day for cooking,pick up my son from school,browsing and blogging ;)
Dan karena althaf sudah 3 tahun,sepertinya  saya memutuskan untuk memulai sesuatu diluar rumah,looking for a job,created my own business atau melanjutkan kuliah S2,yes I have to decided from now on!my time already running out ;),ohhh my age kemana kau pergi selama ini,saya sepertinya punya beberapa pilihan tapi benar2 bingung menentukan,rasanya tidak terlalu rela hanya menghabiskan waktu dirumah menjadi fulltime mom,maybe i’ll going crazy coz of it
Well I just need to thinking what I have to do right now ;) 
Here is my outfit,wore some golden outwear and I think it’s look so shiny with flowery scarf yang saya bikin sendiri dari sisa kain chiffon,ohh well saya baru ingat,beberapa hari yang lalu saya tertarik dengan foto teman saya yang sukses menurunkan berat badannya dari size M ke XS,she is totally skinny,dan saya menanyakan kok bisa,ternyata selama 7 hari dia hanya makan semacam sop pembakar lemak dan buah-buahan yang tentu saja zero kalorinya,walaupun dimakan sebanyak-banyaknya sop ini tidak akan memberi efek penambahan lemak ;) dan dia berhasil menurunkan berat 6kg selama 7 hari,maybe I have to try it someday,seharian cuma makan sayur dan buah tanpa garam,gula plain semua ;))

-cardigan Hardware,shoes Marie Claire,clutch Fladeo and unbranded dress-

1 comment:

  1. wiiiiiii kereeeennnnn... the best look of you darling. dan floral scrafnya ajib aduhai banget..
    hyped the 1st photo. yang kedua dan ketiga rada bungkuk ri, tapi overall: FABULOUS!!!

    ReplyDelete