lifeThings

Monday, February 13, 2012

Deep Dye Purple


I just remembered how i am before,hahaa potongan rambut super cepak,studded bag ala punk,celana ngatung gak jelas,sepatu belel lusuh gak kecuci berbulan- bulan,yes that’s my past,surely me with masculine style a.k.a tomboy yang  tingkatnya akut,satu-satunya dokumentasi ‘kegarangan’ saya jaman sma dengan model begitu hanya bisa saya temukan di ijazah sma (saya dulu bukan penghobi foto seperti skr),kalo bukan nama saya atmayasari dan berkelamin perempuan,tentu tak ada yang notice saya ini perempuan di tilik dari fotonya ;p 
Saya teringat bagaimana sahabat- sahabat saya ketika sma ‘melatih’ saya menjadi perempuan sejati,berusaha mendandani dan mengajari saya jalan ala perempuan ;),ternyata sampai kuliah di ugm sampai kira2 semester 5 gaya saya statis ya tomboy gak terkira,perubahan dimulai ketika saya mengenal seorang teman yg sekarang menjadi suami saya,untuk tujuan diferensiasi dan kenyamanan bersama,sedikit demi sedikit saya berubah ;)
Dan beberapa bulan sebelum menikah di tahun 2007,saya memutuskan berhijab,alhamdullilah sampai sekarang belum lepas alias bukan pasang pakai,tapi secara syar’i memang belum,saya masih terus belajar untuk menutup aurat lebih baik,dress for Alloh..aamiin 

Semoga bukan cuma niat saja,semoga perbaikan bukan masalah pakaian tapi juga jiwa dan pikiran,lebih baik dan lebih dekat kepada Alloh.

No comments:

Post a Comment